Game Offline Need For Speed

Game Offline Need For Speed

Need for Speed ​​(NFS) merupakan jenis video game balap yang diterbitkan oleh Electronic Arts dan saat ini dikembangkan oleh Criterion Games, pengembang Burnout yang saat ini sudah tersedia mode offline atau game offline need for speed. Seri ini berpusat di sekitar balap jalanan ilegal dan pada umumnya tugas para pemain untuk menyelesaikan berbagai jenis balapan sambil menghindari penegakan hukum setempat dalam pengejaran polisi. Serial ini merilis judul pertamanya, The Need for Speed, pada tahun 1994. Game terbaru, Need for Speed ​​Heat dirilis pada 8 November 2019. Game ini memiliki peminat tinggi yang menetapkan peringkat setiap game Need for Speed sebagai posisi ​​utama. Selain itu, banyak sekali variasi yang mengembangkan game ini dengan berbagai pendekatan sehingga game ini bisa semakin menarik. Berikut merupakan pilihan game NSF yang bisa dilakukan secara offline.

 

  1. NFS: Hot Pursuit 2 (2002)

Pada intinya, Need for Speed ​​harus mengenai dua hal yaitu berlari dari hukum dan berusaha menyelesaikannya terlebih dahulu. Hot Pursuit 2 menyempurnakan keduanya. Pitch yang ditampilkan sangat sederhana. Dimulai dengan pemeran bintang supercar paling bergengsi di dunia yang memiliki nafsu tinggi. Tawarkan pilihan eklektik trek yang diatur dalam lokal eksotis, penuh dengan desain trek inventif di mana tidak ada sudut atau momen tunggal yang terbuang. Penguasaan Hot Pursuit 2 akan didasari dasar-dasar balap arcade yang membuatnya abadi. Tujuh belas tahun berlalu, itu masih merupakan contoh genre selama anda memainkan port PS2 yang jauh lebih unggul.

Game Offline Need For Speed

  1. NFS: Most Wanted (2005)

NFS: Most Wanted (2005) memadukan estetika dan lingkungan angsuran era klasik dengan dunia terbuka dan budaya balap jalanan era bawah tanah. Entri Black Box 2005 telah menjadi tolok ukur modern di mana setiap variasi Need for Speed ​​baru dibandingkan. Jika anda memiliki kekuatan fisika yang ketat underground dan fokus jalan, tetapi menyesali kurangnya pengejaran polisi dan tidak terpesona oleh pengaturan metropolitan malam hari, Most Wanted memungkinkan untuk mmeriksa semua kotak dalam misi. Kota Rockport adalah latar belakang yang sempurna untuk pengejaran Most Wanted yang terkenal dan membuat ketagihan. Faktanya, Rockport tetap menjadi salah satu dunia terbuka terbaik dalam setiap pembalap berkat perpaduan berbagai lingkungan, mulai dari jalanan kota yang padat hingga jalan pegunungan yang berliku, yang masing-masing menyimpan sesuatu untuk semua orang. Menjembatani kesenjangan antara dua ekstrem franchise seharusnya bukanlah tugas yang mustahil, namun Most Wanted menariknya dengan cemerlang yang meskipun tidak ada adegan video klip penuh gerak yang menarik.

 

  1. NFS: Underground 2 (2004)

Rahasia yang dalam dan kelam tentang mode tuning aughts awal menghasilkan beberapa game balap terlihat sangat buruk, sebagai konsekuensi dari keinginan setiap penerbit besar untuk menguangkan game. Meskipun begitu, itu tidak berarti tidak ada pengecualian yang sah. Bersama Midnight Club 3 di Rockstar, Underground 2 adalah salah satu pencapaian terbaik di era ini. Memperluas cakupan dari aslinya, sekuel ini menawarkan lebih banyak jenis acara, kendaraan dan opsi penyesuaian, semuanya dalam dunia terbuka yang ingin anda jelajahi. Game ini memaku fundamental juga, menangani dengan baik dan tampak fantastis untuk saat itu. Lima belas tahun kemudian, tidak sulit untuk mengenali mengapa Underground 2 telah mencapai status kultus di antara penggemar atau setidaknya mereka yang tidak terlalu terganggu oleh kurangnya kejaran polisi. Permainan lain tentu saja tersedia seperti halnya Judi Poker Online.

Scroll to top