Battlefield 1 ingame fps counter

Battlefield 1 ingame fps counter

Battlefield 1 ingame fps counter! Di samping beberapa momen menonjol di Battlefield: Bad Company dan sekuelnya, bagian pemain tunggal dari seri Battlefield selalu kurang. Mengejar keberhasilan kampanye blockbuster Call of Duty yang kian menggelikan. Battlefield mulai menembaki rangkaian pengambilan gambar yang sama, bagian pemain tunggal kebanyakan terjadi di linier meskipun koridornya sangat berkilau.

Hal ini menjadikan pemain tunggal dan kelasnya, pemain game bergaya kotak pasir, merasa seperti permainan yang berbeda. Dalam kampanyenya, Battlefield lupa menjadi Battlefield. Untungnya, Battlefield 1 memiliki ingatan yang lebih baik. Di Battlefield 1, kampanye pemain tunggal adalah koleksi War Stories yang tersebar di seluruh. Temukan http://playsbo.cc/ di sini.

Saya secara historis menghabiskan sekitar 90 persen waktu saya dalam mode Penaklukan ketika saya memainkan permainan Battlefield, tetapi mode Komandan di Battlefield 4 membuat saya mendekati 100 persen. Tidak ada yang mengalahkan kepuasan melompat ke pertandingan Penaklukan sebagai Komandan ketika permainan setengah jalan dan tim saya kalah buruk, dan kemudian menonton tim saya menarik kemenangan yang menentukan setelah saya mulai memberi mereka intel dan mengeluarkan serangan dan membela pesanan.

Battlefield 1 ingame fps counter

Mereka memainkan game yang salah

Battlefield 1942 mengubah semua itu di tahun 2002 dengan memperkenalkan peta-peta besar, peperangan kombinasi senjata dan mode Conquest sebagai gaya permainan default. Itu jelas sesuatu yang baru, evolusi yang bonafide dalam penembak orang pertama, yang mengharuskan para pemainnya untuk menulis ulang naluri FPS mereka. Yang paling dekat datang ke mode single-player adalah kemampuan untuk memainkan game multiplayer versus bot AI bukannya melawan manusia lain.

Sebelum Battlefield: Bad Company , tidak ada game Battlefield yang memiliki kampanye pemain tunggal, dan saya tidak pernah mendengar ada yang mengeluh. Jika saya punya, saya akan menyarankan agar mereka pergi bermain sesuatu yang lain, karena Battlefield bukan tentang pemain tunggal.

Perbandingan yang tidak menguntungkan ini berlaku untuk Battlefield: Bad Company 2 dan Battlefield 3 . Jadi ketika DICE mengumumkan Battlefield 4 di GDC tahun ini dan memutuskan untuk tidak berbicara tentang multipemain sama sekali – dan malah berfokus pada mesin Frostbite 3 yang baru.

Scroll to top